Pengaruh Media Mix Terhadap Ekuitas Merek Dengan Variabel Mediasi Kesadaran Merek Pada Produk Teh Gelas (Studi Pada Konsumen Teh Gelas Di Kabupaten Klaten)

Pamungkas, Yudhi Putra and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Media Mix Terhadap Ekuitas Merek Dengan Variabel Mediasi Kesadaran Merek Pada Produk Teh Gelas (Studi Pada Konsumen Teh Gelas Di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:30
Last Modified: 20 Jan 2023 06:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3102

Actions (login required)

View Item View Item