Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Value terhadap Customer Loyality dengan Customer Relationship Management Quality Sebagai Variabel Intervening (Study Pada Larissa Aesthetetic Center Surakarta)

Octavia, Risa and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Value terhadap Customer Loyality dengan Customer Relationship Management Quality Sebagai Variabel Intervening (Study Pada Larissa Aesthetetic Center Surakarta). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 19 Jan 2023 07:08
Last Modified: 19 Jan 2023 07:08
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3053

Actions (login required)

View Item View Item