PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN LABELISASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK PEMBALUT MEREK SOFTEX (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta)

SEKTI, WAHYU BROTO and ARIF MUANAS, M.Sc, S.E. (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN LABELISASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK PEMBALUT MEREK SOFTEX (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta). Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
Wahyubrotosekti-165211043-SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 20 Mar 2021 05:21
Last Modified: 20 Mar 2021 05:21
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/236

Actions (login required)

View Item View Item