PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TOKO ONLINE SHOPEE DI SURAKARTA

ANNAFI, WAHYU MUHAMMAD and Dr. Awan Kostrad Diharto, S.E., M.Ag (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TOKO ONLINE SHOPEE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI_Fulltext_155211073.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 19 Mar 2021 06:16
Last Modified: 19 Mar 2021 06:16
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/199

Actions (login required)

View Item View Item