PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PRODUK SIMPANAN WADIAH DI KSU JA’FAR MEDIKA SYARIAH KARANGANYARCABANG MATESIH

AZIZAH, ANTIN and Waluyo, Waluyo (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PRODUK SIMPANAN WADIAH DI KSU JA’FAR MEDIKA SYARIAH KARANGANYARCABANG MATESIH. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 29 Apr 2025 02:57
Last Modified: 29 Apr 2025 02:57
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/12939

Actions (login required)

View Item View Item