PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta )

PANGESTI, PUTRI IKA and Suluri, Mufti Arief (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 03 Oct 2024 00:02
Last Modified: 03 Oct 2024 00:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/12031

Actions (login required)

View Item View Item