ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG QRIS PADA UMKM DI SOLO RAYA

SETIAWAN, BAGAS and Supriyanto, Kustiarini (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG QRIS PADA UMKM DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 Sep 2024 02:32
Last Modified: 11 Sep 2024 02:32
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11492

Actions (login required)

View Item View Item