PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM MEMBENTUK MINAT BELI ULANG PRODUK ES KRIM AICE INDONESIA DENGAN MEDIASI EKUITAS MEREK

MUTHMAINAH, ANNISA and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM MEMBENTUK MINAT BELI ULANG PRODUK ES KRIM AICE INDONESIA DENGAN MEDIASI EKUITAS MEREK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:03
Last Modified: 18 Jul 2024 04:03
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10972

Actions (login required)

View Item View Item