STRATEGI BRAND COMMUNICATION PENGELOLA BUKIT SIDOGURO UNTUK MENUMBUHKAN BRAND IMAGE PADA OBYEK WISATA BUKIT SIDOGURO KABUPATEN KLATEN

Khasanah, Murti Ariyani and Sriyanto, Agus (2024) STRATEGI BRAND COMMUNICATION PENGELOLA BUKIT SIDOGURO UNTUK MENUMBUHKAN BRAND IMAGE PADA OBYEK WISATA BUKIT SIDOGURO KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:42
Last Modified: 18 Jul 2024 03:42
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10486

Actions (login required)

View Item View Item