PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN MARKETPLACE TERHADAP NIAT BELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SCARLETT WHITENING

ZAHRA, SHAFIRA ZAIMAH and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN MARKETPLACE TERHADAP NIAT BELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:41
Last Modified: 18 Jul 2024 03:41
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10438

Actions (login required)

View Item View Item