NURJANAH, IQOH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
![]() |
Text
Iqoh Nurjanah Skripsi Selesai 30 April 2024.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Mr Zaki Mubarok |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 09:31 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 09:31 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9470 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |