PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Papa Cookies Cake & Bakery Cabang Kartasura)

YAHYA, INE HERNAWATI and Muanas, Arif (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Papa Cookies Cake & Bakery Cabang Kartasura). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI_INE HERNAWATI YAHYA_195211028.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:54
Last Modified: 18 Jul 2023 02:54
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7958

Actions (login required)

View Item View Item