PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada: Konsumen Wardah di Kota Surakarta)

PUTRI, AGNES DEWANGGI and Muanas, Arif (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada: Konsumen Wardah di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Agnes DewanggiPutri - Erlita Eka Anggraeni.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, electronic word of mouth dan labelisasi halal terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan yatu penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dari konsumen Wardah di Surakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan penyebaran kuesioner melalui google form, data diolah menggunakan software SPSS 25 dalam penelitian ini terdapat tiga variabel independen yaitu brand image, electronic word of mouth dan labelisasi halal. Satu variabel dependen yaitu minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, electronic word of mouth dan labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : brand image, electronic word of mouth, labelisasi halal, minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 05 Mar 2023 12:40
Last Modified: 05 Mar 2023 12:40
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/4516

Actions (login required)

View Item View Item