Up a level |
IKAWATI, MEI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE COSMETICS ( Studi pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RAHMASARI, DEWI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KOS MELALUI APLIKASI MAMIKOS (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANDINI, DWI SUCI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN PEMASARAN VIRALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (Studi Pada Konsumen di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
DAMAYANTI, SEKAR AYU and Muanas, Arif (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN WOM, GREEN PERCEIVED VALUE, DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Niat Beli Produk Chatime Eco Cup di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
KHASANAH, INA USWATUN and Muanas, Arif (2024) PENGARUH GAMIFIKASI, EVENT MARKETING, DAN PEMBAYARAN SHOPEEPAY TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Masyarakat Wilayah Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
RAHMADANI, ZASKI AGUSTINA and Muanas, Arif (2024) PENGARUH LOKASI, KUALITAS BANGUNAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PADA PERUMAHAN KOMERSIAL DI WILAYAH SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
NAFIāAH, SALSABILA and Muanas, Arif (2024) EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAYA TARIK, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN DI CEPOGO CHEESE PARK BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
KHASANAH, UMI NUR and Muanas, Arif (2024) PENGARUH ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH DAN MOTIVASI BUDAYA TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN KE PURA MANGKUNEGARAN (Studi Kasus pada Masyarakat Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
FITRIANI, HANISA and Muanas, Arif (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
SETIYANINGSIH, LIA and Muanas, Arif (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, CO-BRANDING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AEROSTREET. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WAHYUNINGTYAS, NIKEN and Muanas, Arif (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, FASILITAS WISATA, DAN PENGALAMAN WISATAWAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA SAKURA HILLS TAWANGMANGU. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
MUFIDHAH, ULFI and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MENANTEA (Pada Konsumen di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
YAHYA, INE HERNAWATI and Muanas, Arif (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Papa Cookies Cake & Bakery Cabang Kartasura). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
FATIKHA, NUR AYNAYYA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TSABITA HALAL BAKERY CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
HASANAH, LUTHFIYATUL and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Toko Gavin Fashion Store). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ANDARI, SEPTIANA ENDAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk Safi). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PUTRI, AZKA KIRANA and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADU TJ (TRESNO JOYO) DI KABUPATEN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AISAH, AISAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI REE STORE (Studi Kasus pada Konsumen Ree Store di Pamenang Selatan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AGUSTINA, CHOFIFAH IKA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI E-TIKET DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ONLINE TICKETING ROSALIA INDAH DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WICAKSONO, RAFI ARDHANIDINATA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI BRAND ERIGO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
BHISMANTAKA, PRADITYA and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH ENDORSEMENT DAN ONLINE MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Tegal). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
DERDAMEZA, REFALDA AYU and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL OVO ( Studi Kasus Masyarakat Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Latif, Bima Ainul and Muanas, Arif (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAINAN MEREK BANDAI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
ISA, GAVIN MUHAMMAD and Muanas, Arif (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK LE-MINERALE 15 LITER (Studi Kasus pada Konsumen di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
HAFIZAH, AL AULIA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Tokopedia di Wonogiri). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
HAFIZAH, AL AULIA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Tokopedia di Wonogiri). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
HAFIZAH, AL AULIA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Tokopedia di Wonogiri). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
INDRIASARI, RAHMADONA ATIK and Muanas, Arif (2023) PENGARUH POSITIVE ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP DI SOLO RAYA ( Studi Kasus pada Pengguna Tiktok Shop di Solo Raya ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
PUTRI, SYIFA AISYAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KAMPOENG ROTI DI KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ZAATARIYAH, RAZITA and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (Studi: Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
FEBRIYANI, Eka and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU AEROSTREET. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
RISNAWATI, INA DWI and Muanas, Arif (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Masyarakat Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PUTRI, AGNES DEWANGGI and Muanas, Arif (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada: Konsumen Wardah di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Martutik, Tri and