Up a level |
IKAWATI, MEI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE COSMETICS ( Studi pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RAHMASARI, DEWI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KOS MELALUI APLIKASI MAMIKOS (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANDINI, DWI SUCI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN PEMASARAN VIRALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (Studi Pada Konsumen di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
DAMAYAN