PENGARUH GAMIFIKASI, EVENT MARKETING, DAN PEMBAYARAN SHOPEEPAY TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Masyarakat Wilayah Solo Raya)

KHASANAH, INA USWATUN and Muanas, Arif (2024) PENGARUH GAMIFIKASI, EVENT MARKETING, DAN PEMBAYARAN SHOPEEPAY TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Masyarakat Wilayah Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 05 Jun 2024 09:28
Last Modified: 05 Jun 2024 09:28
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9982

Actions (login required)

View Item View Item