STRATEGI BRANDING DALAM MEMBANGUN PERSEPSI POSITIF KOMUNITAS IKATAN HONDA BUMIAYU DI KECAMATAN BUMIAYU KABUPATEN BREBES

Abdullah, Fadi and Muhlashin, Nur (2024) STRATEGI BRANDING DALAM MEMBANGUN PERSEPSI POSITIF KOMUNITAS IKATAN HONDA BUMIAYU DI KECAMATAN BUMIAYU KABUPATEN BREBES. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:20
Last Modified: 18 Jul 2024 03:20
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9977

Actions (login required)

View Item View Item