AGUSTINA, RISMA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2021) PENGARUH PERCEIVED BEHAVIOUR CONTROL DAN CONSUMER ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL HALAL HPAI DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Text
RISMA AGUSTINA_175211018_MBS 8D_ SELESAI SKRIPSI tahun 2021__.pdf Download (3MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Mr Zaki Mubarok |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 02:29 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 02:29 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/997 |
Actions (login required)
View Item |