PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KOMPETENSI SUMBER DAYA INSANI PERBANKAN SYARIAH DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus pada Karyawan Bank Syariah di Kabupaten Ngawi)

ALSYAHRI, LAILIA ALFI and Waluyo, Waluyo (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KOMPETENSI SUMBER DAYA INSANI PERBANKAN SYARIAH DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus pada Karyawan Bank Syariah di Kabupaten Ngawi). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:11
Last Modified: 18 Jul 2024 03:11
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9774

Actions (login required)

View Item View Item