PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ANGGRAINI, TIARA REGITA and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_TIARA REGITA ANGGRAINI_MBS.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 28 Jun 2024 03:35
Last Modified: 28 Jun 2024 03:35
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9493

Actions (login required)

View Item View Item