PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKMTAHU TUNA PAK RAN DI PACITAN

JANAH, NUR MAUULA and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKMTAHU TUNA PAK RAN DI PACITAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Nur Mauula Janah_205211081_SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 05 Jun 2024 09:30
Last Modified: 05 Jun 2024 09:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9437

Actions (login required)

View Item View Item