PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP MEKANISME PELAYANAN JASA PORTER (KULI PENGANGKUT BARANG) MENURUT TINJAUAN UU NO 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN AKAD IJĀRAH (Studi Kasus Porter/Kuli Pengangkut Barang di Terminal Giwangan Yogyakarta)

MARLINA, SINTA and Wicaksono, Andi (2024) PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP MEKANISME PELAYANAN JASA PORTER (KULI PENGANGKUT BARANG) MENURUT TINJAUAN UU NO 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN AKAD IJĀRAH (Studi Kasus Porter/Kuli Pengangkut Barang di Terminal Giwangan Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
FULL TEKS_18.21.11.320.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x4 Fikih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Syariah Muamalah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 07 Feb 2024 11:39
Last Modified: 07 Feb 2024 11:39
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9197

Actions (login required)

View Item View Item