PENGARUH PENERAPAN STRATEGI DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP PEMAHAMAN BACAAN CERITA RAKYAT PADA MATA PELAJARAN BAHASA JAWA SISWA KELAS IV MI MIFTAKHUL HUDA BENGKAL TAHUN AJARAN 2022/2023

KHUSNIYATI, LAELI and Purbowati, Dwi (2023) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP PEMAHAMAN BACAAN CERITA RAKYAT PADA MATA PELAJARAN BAHASA JAWA SISWA KELAS IV MI MIFTAKHUL HUDA BENGKAL TAHUN AJARAN 2022/2023. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
LAELI KHUSNIYATI_193141135.pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:28
Last Modified: 19 Jan 2024 04:28
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8522

Actions (login required)

View Item View Item