PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG KARANGANYAR

AMARA, AFRIDA NURFAIZAH and Sukardi, Budi (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_AFRIDA NURFAIZAH AMARA_195231184_PBS.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:45
Last Modified: 13 Dec 2023 03:45
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8253

Actions (login required)

View Item View Item