PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk Herbal SR12 di Kabupaten Boyolali)

SADARWATI, AJENG and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk Herbal SR12 di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_AJENG SADARWATI_195211077.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:52
Last Modified: 18 Jul 2023 02:52
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7905

Actions (login required)

View Item View Item