PENGARUH POTONGAN HARGA, MOTIVASI HEDONISME, DAN E-WOM TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION (Studi pada Generasi Z Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Sukoharjo)

ARIANI, WENDA VENTIKA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA, MOTIVASI HEDONISME, DAN E-WOM TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION (Studi pada Generasi Z Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI fix (WENDA VA).pdf

Download (7MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 04 Jun 2023 12:21
Last Modified: 04 Jun 2023 12:21
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6958

Actions (login required)

View Item View Item