PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA (Studi Kasus Pada Pelanggan Indosat Ooredoo Wilayah Kabupaten Klaten)

Fauziyah, Arifatul and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA (Studi Kasus Pada Pelanggan Indosat Ooredoo Wilayah Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
skripsi ruliya firdaus.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 24 May 2023 13:34
Last Modified: 24 May 2023 13:34
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6378

Actions (login required)

View Item View Item