PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PELANGGAN TOKO SINAR KOSMETIK KARTASURA)

PUSPITASARI, RUSDIANITA HASTI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PELANGGAN TOKO SINAR KOSMETIK KARTASURA). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 23 May 2023 06:40
Last Modified: 23 May 2023 06:40
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6278

Actions (login required)

View Item View Item