PENGARUH DAYA TARIK WISATA, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK WISATA WADUK CENGKLIK KABUPATEN BOYOLALI (Studi pada Pengunjung Obyek Wisata Waduk Cengklik)

HILMA, DUROTUN and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK WISATA WADUK CENGKLIK KABUPATEN BOYOLALI (Studi pada Pengunjung Obyek Wisata Waduk Cengklik). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
DUROTUN HILMA SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 17 May 2023 12:15
Last Modified: 17 May 2023 12:15
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6080

Actions (login required)

View Item View Item