PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH COSMETIC (Studi Kasus pada Pengguna Wardah di Kabupaten Grobogan)

PUTRI, RACHMA ARDIANTI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH COSMETIC (Studi Kasus pada Pengguna Wardah di Kabupaten Grobogan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Full Skripsi Rachma AP (195211272).pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 15 May 2023 08:03
Last Modified: 15 May 2023 08:03
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6019

Actions (login required)

View Item View Item