ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Konsumen Depot Air Minum Isi Ulang Drugan Tirta Asri)

LATIFAH, SARAH ISNAINI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Konsumen Depot Air Minum Isi Ulang Drugan Tirta Asri). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI SARAH ISNAINI LATIFAH.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 12 May 2023 05:48
Last Modified: 12 May 2023 05:48
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5961

Actions (login required)

View Item View Item