HIDAYAH, MAHMUDAH NUR and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada Masyarakat Wilayah Kartasura). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Text
Full Teks_195211152.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, layanan purna jual, dan brand equity terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat. Adapun metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode penelitian kuantitatif. Adapun data yang penulis gunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner pada masyarakat kecamatan Kartasura yang minat melakuan pembelian sepeda motor Honda Beat. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling dengan kriteria responden tertentu dan menghasilkan sampel sebanyak 82 responden. Adapun alat analisis yang dipergunkan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian dari uji regresi ini menunjukkan bahwa pada variabel kualitas produk, dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat. Berbeda dengan variabel layanan purna jual yang menunjukkan hasil negatif atau tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat. Sedangkan hasil penelitian yang dilakukan secara simultan menunjukkan hasil bahwa variabel kualitas produk, layanan purna jual, dan brand equity berpengaruh secara simultan terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat. Kata Kunci: Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, Brand equity, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Muhammad Suwardi Abdullah |
Date Deposited: | 10 May 2023 05:30 |
Last Modified: | 10 May 2023 05:30 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5881 |
Actions (login required)
View Item |