STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN JAMAAH UMRAH PADA BIRO PT. DEWANGGA LIL HAJJ WAL UMROH SURAKARTA

UTAMI, DEWI RIZKI and Drs. H. Juhdi Amin, M.Ag (2020) STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN JAMAAH UMRAH PADA BIRO PT. DEWANGGA LIL HAJJ WAL UMROH SURAKARTA. Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
FULL TEXT_16.12.3.1.066.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.2 Dakwah Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 25 Mar 2021 02:50
Last Modified: 25 Mar 2021 02:50
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/510

Actions (login required)

View Item View Item