PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia di Wilayah Soloraya)

ARDIANTI, SITTI and Rohimat, Asep Maulana (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia di Wilayah Soloraya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI-SITTI ARDIANTI 185211081.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 27 Jan 2023 01:53
Last Modified: 27 Jan 2023 01:53
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3400

Actions (login required)

View Item View Item