Pengaruh Offline Marketing dan Serviceexcellent Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Studi Kasus Pada Distro Couster Store Solo

Nurafiah, Dede Silvi and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Offline Marketing dan Serviceexcellent Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Studi Kasus Pada Distro Couster Store Solo. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 24 Jan 2023 05:02
Last Modified: 24 Jan 2023 05:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3128

Actions (login required)

View Item View Item