Pengaruh Pemasaran Melalui Sosial Terhadap Respon Konsumen Dimediasi Oleh Ekuitas Merek Produk Fashion Rabbani ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Rahmawati, Irma and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Pemasaran Melalui Sosial Terhadap Respon Konsumen Dimediasi Oleh Ekuitas Merek Produk Fashion Rabbani ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:30
Last Modified: 20 Jan 2023 06:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3104

Actions (login required)

View Item View Item