TINJAUAN FIQH MUAMALAH DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP ENDORSEMENT SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

YUNIARTI, FRANSISKA and Yahya, Ismail (2020) TINJAUAN FIQH MUAMALAH DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP ENDORSEMENT SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI FRANSISKA YUNIARTI (162111254).pdf

Download (11MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Syariah Muamalah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 19 Mar 2021 06:16
Last Modified: 08 May 2023 04:59
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/198

Actions (login required)

View Item View Item