Pengaruh Kesadaran Halal, kepribadian Merek Halal dan Loyalitas Merek terhadap Pembelian Berulang Produk Kosmetik (Studi pada Konsumen Viva Konsmetik di Kabupaten Boyolali)

Hidayati, Novia Nur and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Kesadaran Halal, kepribadian Merek Halal dan Loyalitas Merek terhadap Pembelian Berulang Produk Kosmetik (Studi pada Konsumen Viva Konsmetik di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 23 Nov 2022 07:30
Last Modified: 23 Nov 2022 07:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1408

Actions (login required)

View Item View Item