Pengaruh Service Quality terhadap Costumer Satisfactoin dengan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Customer Salon Muslimah Aufa)

Hanifah, Siti and Imam, Khairul (2021) Pengaruh Service Quality terhadap Costumer Satisfactoin dengan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Customer Salon Muslimah Aufa). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 23 Nov 2022 03:41
Last Modified: 23 Nov 2022 03:41
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1394

Actions (login required)

View Item View Item