AMARA, AFRIDA NURFAIZAH and Sukardi, Budi (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Text
SKRIPSI_AFRIDA NURFAIZAH AMARA_195231184_PBS.pdf Download (3MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mr Zaki Mubarok |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 03:45 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 03:45 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8253 |
Actions (login required)
View Item |