![]() | Up a level |
QOLBIYAH, LU’LU’ and Wijaya, Septi Kurnia (2024) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN DESAIN PRODUK, TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP MYRUBYLICIOUS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PUTRI, IZZAH AUFA and Wijaya, Septi Kurnia (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MCDONALDS SLAMET RIYADI SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SULISTYOWATI, DIAN and Wijaya, Septi Kurnia (2024) BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSN PEMBELIN PRODUK SCARLETT WHITENING DI SURAKARTA. Other thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.