![]() | Up a level |
Khoiri, Hasan and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH CASHBACK PROMOTION KEMUDAHAN FITUR DAN KEAMANAN TRANSAKSI ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP DI TIX ID. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AZIZAH, ZAHRA BAITI NUR and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK, DAN PENGALAMAN BERKUNJUNG TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA MASJID RAYA SHEIKH ZAYED SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SOLIKHA, FARIHATUN and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DI SHOPEE (Konsumen Sepatu Aerostreet di UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Kusuma, Ahmad Yusuf and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION (Pada Pengguna E – Wallet Dana di UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ERWANA, EKASANTI RAHMA and Suryati, Suryati (2024) PERAN AFFILIATE MARKETING, CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DALAM MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE DI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ATI, FEBRY LARAS and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, E-WOM, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION SAAT EVENT TANGGAL KEMBAR PADA MARKETPLACE SHOPEE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Suryati, Suryati and Yoga, Ika (2021) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Trust dan Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet Sebagai Pembayaran Non Tunai (Studi Kasus pada GenBI Solo). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.