![]() | Up a level |
RIYANTO, ENGELLITA MEIRISSA and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFAJAR, MUH. FARID and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM, KEMUDAHAN PEMBAYARAN, DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEEFOOD. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Nugraheni, Febriana Farah Sekar and Haryanti, Sri (2024) PERAN SOSIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFITANIA, DELLA INTAN and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Pada Tumurun Private Museum Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KHOIRUNNISA, LUTHFI and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA UMBUL PONGGOK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SURGA, TIARA and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA TIKET, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MENONTON GEN Z DI CGV CINEMAS TRANSMART SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RATNAWATI, ANGGI and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS IMPACT BRAND AMBASSADOR, HEALTHY LIFESTYLE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP BAKED (Studi pada Konsumen Di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WULANSARI, LUTVIA TIKA and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMULIHAN DESTINASI PARIWISATA BERBASIS SMART TOURISM (Studi pada Jembatan Pelangi Menjing). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HALISAH, SITI NUR and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HANASUI MELALUI ELECTRONIC-WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
QORISTTAW, HAPPY NASHRUL and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS DAMPAK DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA MERK LION STAR). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
LARASWATI, FAUZIYAH SETIANA and Haryanti, Sri (2024) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Klaten). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
MEYLINDA, ANGGITA and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KABUPATEN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.