PENGARUH PENILAIAN PRODUK DAN SEGMEN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Swalayan NU Mart Boyolali)

MAARIF, YUSUF BURHANUL and Wiyono, Azis Slamet (2022) PENGARUH PENILAIAN PRODUK DAN SEGMEN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Swalayan NU Mart Boyolali). Skripsi thesis, FEBI/MBS.

[img] Text
Yusuf Burhanul Maarif_175211055 - Yusuf BM.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 11 Jan 2023 05:45
Last Modified: 11 Jan 2023 05:45
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2918

Actions (login required)

View Item View Item