PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Konsumen Ayam Geprek Sako Kabupaten Sragen)

WIDIASTUTI, IKA and Purwono, Purwono (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Konsumen Ayam Geprek Sako Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:12
Last Modified: 18 Jul 2024 03:12
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9809

Actions (login required)

View Item View Item