PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN, DAN FITUR PRODUK BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi pada Masyarakat Surakarta)

INDRIANTO, RIFKY ADRIAN and Widyaningsih, Meilana (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN, DAN FITUR PRODUK BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi pada Masyarakat Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi_Rifky Adrian Indrianto.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:10
Last Modified: 18 Jul 2024 03:10
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9762

Actions (login required)

View Item View Item