PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK LIPSTIK VIVA KOSMETIK PADA WANITA DI KABUPATEN KLATEN

FATMAWATI, DILLA and SURYATI, SURYATI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK LIPSTIK VIVA KOSMETIK PADA WANITA DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Dilla Fatmawati 205211061.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:09
Last Modified: 18 Jul 2024 03:09
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9726

Actions (login required)

View Item View Item