PENGARUH ATMOSFER ISLAMI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RETAIL SYARIAH ASGROS GENTAN BAKI SUKOHARJO

SARI, RISKITA NOVITA and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH ATMOSFER ISLAMI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RETAIL SYARIAH ASGROS GENTAN BAKI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_RISKITA_NOVITA_SARI 205211037.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 05 Jun 2024 09:30
Last Modified: 05 Jun 2024 09:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9451

Actions (login required)

View Item View Item