PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA MARKET PLACE SHOPEE

AZIZAH, AZA LIA MULTI and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA MARKET PLACE SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
AZA LIA MULTI AZIZAH_205211030_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 05 Jun 2024 09:30
Last Modified: 05 Jun 2024 09:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9436

Actions (login required)

View Item View Item