PENGARUH BRAND SEKOLAH, DUKUNGAN ORANG TUA, RELIGIUSITAS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT MEMILIH SMA SWASTA ISLAM PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SWASTA ISLAM DI KOTA SURAKARTA TAHUN 2023

QARLINA, CHERLY DWI and Purwono, Purwono (2024) PENGARUH BRAND SEKOLAH, DUKUNGAN ORANG TUA, RELIGIUSITAS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT MEMILIH SMA SWASTA ISLAM PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SWASTA ISLAM DI KOTA SURAKARTA TAHUN 2023. Doctoral thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Disertasi_Cherly_Ujian_Terbuka[1].pdf

Download (9MB)
Item Type: Thesis (Doctoral)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Program Pascasarjana > Doktor Manajemen Pendidikan Islam (S3)
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 07 Feb 2024 11:44
Last Modified: 07 Feb 2024 11:44
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9323

Actions (login required)

View Item View Item